Langsung ke konten utama

How To Cook "Klepon Labu Goreng"


Klepon Labu Goreng



Hai para pemburu kuliner.... 

KLEPON LABU GORENG, asing memang saat mendengar nama makanan ini. Klepon yang biasanya direbus kok ini digoreng ??? rasanya gimana itu??? apa gak aneh?? dan pertanyaan lain yang meragukan rasa dari klepon goreng ini...

KLEPON LABU GORENG, adalah suatu makanan inovasi dari Labu Kuning. Klepon adalah makanan khas tradisional, yang sangat banyak peminatnya mulai dari anak kecil hingga orang tua. Tenang ..... Kenikmatan saat memakan klepon, akan meningkat dua kali lipat lebih nikmat saat digoreng, rasa crunchy di luar dan kenyal di dalam merupakan suatu paduan yang sangat nikmat dan unik. Ditambah dengan bahan dasar yaitu labu, klepon labu goreng ini memiliki banyak sekali manfaat, yaitu :
  1. Rendah kalori dan tinggi serat, sehingga sangat baik untuk orang – orang yang sedang menurunkan berat badan.
  2. Menajamkan penglihatan, kandungan beta-karoten di dalam labu, menjadikan labu kaya akan vitamin A. Vitamin A sangat bagus dalam menajamkan penglihatan. Selain itu, labu kuning juga mengandung antioksidan yang dapat membantu dalam mencegah katarak.
  3. Mempercantik kulit, labu kuning kaya akan vitamin, mineral, serat, dan antioksidan yang dapat menjadikan kulit selalu kenyal dan lembut. Antioksidan juga baik untuk menangkal radikal bebas dan mencegah radiasi dari sinar UV.
  4. Meningkatkan sistem kekebalan tubuh, labu kuning mengandung Vitamin A yang dapat membantu tubuh melawan infeksi, virus, dan penyakit menular. Vitamin C dalam labu juga dapat mencegah dan mengobati penyakit seperti flu, pilek, dan batuk.
  5. Mencegah kanker, kandungan beta-karoten yang tinggi pada labu kuning juga dapat membantu melawan kanker. Selain itu, kandungan antioksidan dari vitamin A dan C dalam labu kuning bertindak sebagai pelindung sel tubuh dalam melawan radikal bebas penyebab kanker.
  6. Memelihara kesehatan jantung, kandungan folat, karotenoid, dan magnesium dalam labu kuning sangat baik bagi kesehatan jantung, labu kuning dapat menurunkan tekanan darah, mencegah terjadinya stroke, serangan jantung, dan penyakit jantung koroner.
Bagi para pemburu kuliner gak avdol kalau belum mencoba inovasi makanan yang satu ini.

Pemesanan bisa menghubungi ke - 0831 0208 7720




Komentar

Postingan populer dari blog ini

The Difference About Alaskan Malamute and Siberian Husky

Alaskan Malamute dan Siberian Husky adalah spesies anjing yang seringkali membuat banyak orang bertanya - tanya karena kemiripannya. Pada artikel ini, akan dijelaskan bagaimana membedakan kedua spesies ini. Alaskan Malamute berasal dari Alaska, sedangkan Siberian Husky berasal dari Siberia. Kedua spesies ini sama - sama berasal dari bagian dunia yang paling dingin. Oleh sebab itu, ciri khas dari kedua spesies ini adalah bulunya yang panjang dan tebal, karena menyesuaikan dengan iklim di negara asal mereka. Perbedaan dari Alaskan Malamute dan Siberian Husky adalah : 1. Ukuran Alaskan Malamute yang jauh lebih besar, baik dari panjang maupun berat badan 2. Warna mata Siberian Husky ada yang coklat maupun biru, sedangkan Alaskan Malamute hanya memiliki warna mata coklat 3. Siberian Husky memiliki kecepatan lebih kencang namun tidak dapat membawa beban yang berat. Sedangkan, Alaskan Malamute memiliki kecepatan yang lambat namun dengan badan yang lebih besar, Malamute

Everything About Polteka Mangunwijaya

Politeknik Katolik Mangunwijaya adalah salah satu perguruan tinggi vokasi di Kota Semarang yang sangat berkualitas. Merupakan gabungan dari tiga akademi di bawah naungan Yayasan Bernardus, yaitu Akademi Kimia Industri (AKIN) Santo Paulus, Akademi Farmasi (AKFAR) Theresiana, dan Akademi Analis Kesehatan (AAK) Theresiana. Penggabungan tiga akademi berawal dari gagasan Uskup Agung Semarang Mgr. Pujasumarta (Alm.) yang menilai bahwa dengan didirikannya politeknik merupakan cara yang tepat untuk perwujudan arah dasar KAS khususnya dalam membantu masyarakat yang memerlukan solusi kehidupan melalui pendidikan tinggi vokasi. Mulai tahun akademik 2018 / 2019, ketiga institusi pendidikan tinggi itu bergabung menjadi Polteka Mangunwijaya, dan bukan lagi menjadi akademi, melainkan program studi. Pasca keluarnya surat keputusan izin penggabungan tiga akademi, maka selanjutnya akan menjadi program studi teknik kimia, farmasi, dan analis kesehatan.  Penamaan Politeknik Katolik Mangun